EdgeRank dan Optimasi News Feed Facebook
Ada laporan yang menarik keluar hari ini dari Buddy Media , sebuah perusahaan yang membangun bisnis dari menciptakan alat Facebook untuk bisnis, dan menghitung merek besar seperti Target, Johnson & Johnson, dan ABC antara klien (untuk beberapa nama). Ini juga perusahaan Demand Media baru-baru ini bermitra dengan untuk membantu merek meningkatkan integrasi Facebook mereka dengan platform yang Pluck perusahaan.
Laporan ini melihat Facebook "EdgeRank," yang merupakan dasar untuk algoritma menggunakan jaringan sosial untuk menentukan apa yang muncul di feed berita Anda. Hal ini cukup penting jika Anda khawatir tentang visibilitas, yang saya mengasumsikan Anda jika Anda membaca ini.
Facebook dibahas EdgeRank di F8 (Facebook konferensi pengembang) tahun lalu. Buddy Media Allie Rolnik merangkum cukup baik : "Secara keseluruhan, EdgeRank didasarkan pada tiga faktor:. Afinitas, berat badan dan relevansi Jika dikalikan, mereka memiliki kemampuan untuk mendorong konten Anda ke Pakan Baru 'Top News,' di mana para fans akan dapat melihat apa merek Anda katakan. misalnya, gambar dengan puluhan Komentar akan memiliki nilai afinitas lebih tinggi dari status update dengan beberapa 'Suka'. Selain itu, relevansi dan objek akan membantu menentukan seberapa tinggi itu akan muncul dalam 'Top News.' Setiap item yang muncul dalam News Feed - seperti update status atau video yang - disebut objek, dan tindakan apapun yang diambil pada objek - seperti 'suka' atau Komentar -. Disebut tepi "
Laporan tersebut mengutip sebuah survei CNN baru-baru ini menunjukkan bahwa 75% dari responden mendapatkan berita dari situs-situs jejaring sosial seperti Facebook atau melalui email. Jelas, Anda ingin mendapatkan di news feed.
Mengejutkan, itu membutuhkan waktu memadamkan konten menarik yang ingin orang-orang untuk terlibat dengan.
Tanpa masuk ke semua daging dan kentang dari laporan (Anda dapat melakukannya sendiri dengan men-download ), saya akan kembali posting sepuluh kiat menyediakan bagi merek untuk meningkatkan EdgeRank mereka dan mendapatkan penonton terlibat:
1. Tanyakan pertanyaan
2. Pasca permainan dan trivia
3. Berinteraksi dengan penggemar keterlibatan
4. Menggabungkan sapplets dinding (jajak pendapat, kupon, dll)
5. Menggabungkan foto yang relevan
6. Berkaitan dengan peristiwa saat ini
7. Menggabungkan video
8. Konten pos untuk kampanye sensitif terhadap waktu
9. Sertakan link dalam posting
10. Eksplisit dalam posting Anda
2. Pasca permainan dan trivia
3. Berinteraksi dengan penggemar keterlibatan
4. Menggabungkan sapplets dinding (jajak pendapat, kupon, dll)
5. Menggabungkan foto yang relevan
6. Berkaitan dengan peristiwa saat ini
7. Menggabungkan video
8. Konten pos untuk kampanye sensitif terhadap waktu
9. Sertakan link dalam posting
10. Eksplisit dalam posting Anda
Jika Anda tidak keberatan plug, Anda mungkin menemukan kita sendiri SocialDitto alat untuk menjadi cara yang efektif untuk membantu membawa keterlibatan pengguna juga. Apa yang dilakukannya adalah memungkinkan Anda untuk menanamkan posting Facebook Anda ke artikel dan posting blog (menampilkan jumlah suka dan komentar posting telah menerima). Hal ini memungkinkan Anda mendorong pembicaraan lebih banyak orang di luar hanya Facebook, dan bisa menginspirasi orang lain untuk memeriksa halaman Facebook Anda, terlibat dengan percakapan, dan mungkin meningkatkan kehadiran Anda di feed berita.
Strategi apa yang Anda gunakan untuk mendapatkan penggemar Facebook Anda lebih terlibat dengan Halaman Anda?
Tentu saja tidak ada salahnya untuk menggunakan alat analisis Facebook memberikan Anda baik.Arik Hason baru-baru menulis posting yang besar pada 5 Facebook Insights metrik untuk melacak, dan mengapa .
Takeaway utama adalah salah satu yang sama yang dapat diterapkan untuk pemasaran konten pada umumnya. Anda hanya perlu menyediakan hal-hal yang menarik bahwa orang-orang peduli dan ingin menanggapi. Jika Anda melakukan ini di semua saluran pemasaran Anda, kemungkinan Anda untuk sukses akan menjadi jauh lebih baik.
Sumber:http://www.webpronews.com/facebook-edgerank-news-feed-optimization-2011-04/