Istilah yang digunakan dalam SEO
Pemula saja belum tentu mengetahui SEO atau Anda bahkan sudah fasih di SEO,tapi kadang-kadang kita tidak menyadari istilah yang di gunakan di dalam SEO yang umum digunakan dalam kata "subjek"♦ Kata kunci
Kata kunci SEO
kata kunci berarti,Sebagai kata kunci yang paling umum menggambarkan konten yang Anda dan kata-kata yang digunakan untuk menggambarkan produk, bisnis atau layanan situs ...
♦ Backlink Backlink hanya link dari website lain ke website Anda. Jumlah backlink merupakan indeks penting dan pengaruh situs tertentu. Semakin tinggi jumlah kemungkinan backlink ditemukan di mesin pencari yang lebih tinggi.
♦ PageRank PageRank atau PR Ranking disingkat terjemahan: page rank.Sebagai parameter dari situs Google diluncurkan untuk menilai kualitas website. PR naik skala 0-10.
♦ Internet Directory Internet Directory adalah direktori di internet berisi banyak situs dalam setiap kategori, masing-masing topik yang berbeda. Tidak seperti direktori internet mesin pencari yang biasanya bekerja secara otomatis diperbarui oleh administrator informasi melalui pendaftaran semua situs yang masuk. Jika situs Web Anda tersedia dalam beberapa direktori internet, peringkat indeks, pagerank dan posisi di mesin pencari juga lebih tinggi. Direktori referensi Submit website.

SEM singkatan dari Search Engine Marketing. SEM merupakan kombinasi dari beberapa metode yang dimaksudkan untuk membantu pemasaran situs web Anda peringkat yang Anda inginkan dalam hasil pencarian di internet. SEM mencakup komponen-komponen kunci berikut: - SEO (Search Engine Optimization) - PPC (Pay Per Click) - PPI (Pay Per Inclusion) - SMO (Social Media Optimasi) - VSM (Video Search Marketing)
♦ On-page SEO
On-page SEO adalah konten-driven SEO situs dengan meningkatkan kode dan konten untuk website Anda, sehingga mesin pencari akan menemukan website Anda lebih mudah.

Sebuah pilihan trowng jangka SEO (ilham)
♦ SEMSEM singkatan dari Search Engine Marketing. SEM merupakan kombinasi dari beberapa metode yang dimaksudkan untuk membantu pemasaran situs web Anda peringkat yang Anda inginkan dalam hasil pencarian di internet. SEM mencakup komponen-komponen kunci berikut: - SEO (Search Engine Optimization) - PPC (Pay Per Click) - PPI (Pay Per Inclusion) - SMO (Social Media Optimasi) - VSM (Video Search Marketing)
♦ On-page SEO
On-page SEO adalah konten-driven SEO situs dengan meningkatkan kode dan konten untuk website Anda, sehingga mesin pencari akan menemukan website Anda lebih mudah.
♦ Off-page SEO Off SEO -Page terutama membangun link ke website Anda, semakin banyak link yang lebih baik. Pekerjaan off-page SEO cukup luas tetapi sebagian besar bangunan backlink, TrustRank ... ..
♦ Penalti Google
Hukuman Google adalah penalti yang Google berangkat untuk berlaku untuk situs kesalahan seperti: - Link ke situs yang dilarang - Kirim query otomatis ke Google - teks tersembunyi, link tersembunyi - Buat backlink buruk - spam kata kunci
Hukuman Google adalah penalti yang Google berangkat untuk berlaku untuk situs kesalahan seperti: - Link ke situs yang dilarang - Kirim query otomatis ke Google - teks tersembunyi, link tersembunyi - Buat backlink buruk - spam kata kunci
♦ TrustRank TrustRank sementara dari kehandalan Google ditempatkan pada website, popularitas website dan reputasi website. Mungkin karena website memiliki beberapa tahun, banyak situs terkenal dan link ke situs Web, dan situs yang tidak menggunakan teknik spam di masa lalu.
♦ Sitemap Sitemap atau disebut Diagram dari sebuah situs web adalah daftar isi daftar semua item informasi dalam situs Anda dengan deskripsi singkat dari item informasi. Sitemap harus mudah digunakan dalam pelaksanaan pencarian cepat untuk mengetahui informasi yang diperlukan serta untuk bergerak melalui link di situs Web. Sitemap harus diagram sempurna dari situs.
♦ SERP SERP adalah singkatan dari Search Engine Results Page frase kasar diterjemahkan sebagai halaman hasil mesin pencari. Ini adalah situs web bahwa hasil pencarian mesin pencari display dengan permintaan pencarian kata kunci dari pengguna.
♦ Anchor text Anchor Text diterjemahkan sebagai anchor adalah urutan karakter tersembunyi jalan ke halaman Web atau sumber daya lainnya.
♦ Google sitelinks tautan situs Google adalah kumpulan link muncul di bawah alamat halaman hasil pencarian.Link ini menunjukkan sisi komponen kunci dari situs. Hal ini dipilih secara otomatis oleh algoritma Google.
♦ Outbound Link Outbound link adalah link atau link ke website Anda ke situs lain.
♦ CloakingCloaking adalah teknik SEO yang membantu untuk menurunkan konten situs mata Spider mesin pencari (search engine) selain konten yang pengunjung situs melihat. Hal ini biasanya dilakukan dengan paket akan disesuaikan tergantung pada isi saat mengakses situs Web IP.
♦ SEO Negatif SEO Negatif adalah cara yang Webmaster yang digunakan untuk meningkatkan peringkat pada mesin pencari untuk halaman Web Anda menggunakan menggunakan link untuk "sampah" atau prosedur lainnya dilarang di Search Engine.
♦ web Crawler web Crawler dipahami itu adalah program pertama atau potongan kode memiliki kemampuan untuk secara otomatis isi situs lain di bawah satu metode, bagaimana mode auto. Istilah lain dari crawler Web dapat dengan mudah memahami Spider Web atau Web robot.
♦ Tingkat bouncingadalah persentase orang yang mengklik situs web dan kemudian meninggalkan
♦ Konversi menilaiPersentase orang yang memesan / total jumlah orang yang sedang berada di situs