Mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak dari iklan yang bekerja untuk Anda?
Ketika Anda membuat iklan Facebook yang mengkonversi, ada sejumlah cara untuk memaksimalkan keberhasilan Anda.
Dalam artikel ini Anda akan menemukan empat cara Anda dapat membangun keberhasilan iklan Facebook yang sudah berkinerja baik .
Temukan empat cara untuk mengoptimalkan iklan Anda berkinerja baik di Facebook.
Dengarkan artikel ini:
Dengar sekarang: Bermain di jendela baru | Unduh
Tahu Iklan Yang Lakukan Terbaik
Untuk mengetahui iklan Facebook yang sukses, Anda harusmenginstal pixel Facebook di website Anda . Cuplikan kode ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang terjadi di situs web setelah pengguna Facebook mengklik iklan Facebook Anda.
Ketika Anda dapat melacak apakah orang melakukan hal-hal seperti view halaman web tertentu , menambahkan item ke keranjang mereka , membeli produk atau mengisi formulir pendaftaran , Anda akan mengetahui iklan mengkonversi terbaik.
Dashboard pixel di Iklan Manager memberi Anda informasi tentang lalu lintas di situs Web Anda.
Sebagai contoh, sementara dua iklan mungkin sangat sukses di menginspirasi orang untuk mengklik ke situs Anda, hanya satu mungkin mendorong mereka untuk membeli dari Anda.
Berbekal pengetahuan bahwa piksel memberikan, Anda dapat fokus anggaran dan skala usaha berikut pada iklan yang benar-benar membantu Anda mencapai tujuan bisnis Anda .
# 1: Membangun Out Pemirsa lookalike
Masuk akal bahwa pengguna Facebook yang mirip dengan pelanggan terbaik Anda mungkin akan tertarik dalam bisnis Anda.
Jika Anda telah menemukan keberhasilan menargetkan iklan ke arah sekelompok orang tertentu, Anda dapat memperluas iklan Anda untuk menjangkau lebih banyak orang yang mirip . Facebook memungkinkan Anda untuk mencapai kelompok-kelompok ini terkait dengan membangun keluar khalayak lookalike .
Anda dapat membuat pemirsa lookalike di Facebook Ads Manager atau Daya Editor .
Para penonton menu penciptaan dalam Iklan Facebook Manager.
Terlepas dari pilihan ini yang Anda gunakan, Anda akan membutuhkan sumber penonton asli untuk mendasarkan penonton lookalike Anda.
Pertimbangkan dimulai dengan penonton orang yang mengklik iklan untuk menginstal aplikasi Anda, orang-orang yang mengklik melalui menjadi penggemar halaman Facebook Anda atau orang yang mengklik iklan dan menyelesaikan tindakan tertentu di situs Anda.
pemirsa lookalike membuatnya mudah bagi pengiklan Facebook untuk menjangkau pemirsa serupa untuk pelanggan mereka saat ini dan fans.
Ketika Anda membangun pemirsa lookalike dari kelompok orang yang telah mengklik iklan Anda , Anda dapat menjangkau orang-orang yang sama yang mungkin juga tertarik pada apa yang Anda tawarkan. Taktik ini memungkinkan Anda untuk memperluas audiens Anda dengan cara yang cerdas dan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk meningkatkan pendapatan Anda.
# 2: Segarkan Gambar Anda dan Copy
Tidak peduli seberapa sukses iklan Facebook Anda, audiens Anda akan bosan melihat orang-orang yang sama berulang-ulang dan mereka akan berhenti mengubah. Untuk menghindari hal ini,gunakan iklan yang secara historis kinerja yang baik sebagai inspirasi untuk iklan baru yang menggabungkan gambar yang sama atau copy.
Misalnya, iklan ini menawarkan pengguna Facebook 10% off pembelian berikutnya dan menggunakan gambar yang menyoroti beragam pilihan desain kartu.
iklan pertama ini dari Moo menggunakan prompt sensitif terhadap waktu dalam panggilan untuk bertindak dan menyajikan pemirsa dengan seleksi yang bervariasi dari pilihan produk.
Iklan di bawah ini menawarkan diskon yang sama, tetapi menggunakan panggilan yang berbeda untuk tindakan dan gambar yang menunjukkan gaya kartu tunggal.
Iklan kedua ini dari Moo mempromosikan diskon yang sama untuk pemirsa, tetapi menggunakan panggilan lembut untuk bertindak dan menunjukkan pemirsa gambar produk tunggal.
Menjalankan setiap komponen dalam iklan individu untuk menentukan apa yang membuat iklan Anda sukses di tempat pertama. Mungkin warna tertentu, latar belakang atau model menarik orang, atau mungkin panggilan khusus untuk tindakan itu sangat efektif. Berpisah menguji iklan Anda untuk menemukan rahasia dan menggunakan informasi tersebut untuk membuat iklan masa depan yang membangun kesuksesan itu .
# 3: Menggabungkan dan Conquer Dengan Iklan Carousel
Jika audiens Anda merespon dengan baik untuk serangkaian gambar produk tertentu, cobalah menggabungkan semua gambar tersebut ke dalam iklan korsel tunggal . Jenis iklan baru ini memungkinkan Anda untuk menampilkan beberapa gambar sekaligus dalam satu unit iklan.
Jika Anda memiliki gambar produk yang telah menerima tingkat tinggi keterlibatan positif, coba tambahkan sejumlah dari mereka untuk satu iklan korsel.
Bisnis e-commerce dapat mengambil langkah lebih jauh denganiklan produk yang dinamis . Iklan ini inovatif terutama besar untukcross-menjual produk pelengkap atau target ulang pelangganyang mengeklik ke situs web Anda, tetapi tidak menyelesaikan pembelian.
Jika sejumlah iklan produk tunggal melaju klik-through ke website Anda, melayani produk yang sama bersama produk sejenis untuk meningkatkan konversi Anda.
# 4: Gandakan Iklan Anda di Instagram
Apakah Anda tahu bahwa sama penargetan pilihan untuk Facebook juga tersedia di Instagram ?
Ini berarti bahwa Anda dapat dengan mudah memperluas kampanye iklan Facebook yang sukses Anda untuk mencapai yang sama sekali baru dari pelanggan potensial di Instagram .
Anda dapat dengan mudah memperluas kampanye iklan Facebook yang sukses Anda untuk menjangkau pemirsa serupa di Instagram.
Sementara repurposing kampanye Facebook Anda ke Instagram dapat menempatkan iklan Anda di depan audiens yang baru, perubahan platform berarti satu set baru dari pertimbangan kreatif .
Karena visual datang pertama di Instagram, pastikan untuk memilih iklan yang memiliki gambar yang menarik dan teks minim . Dan sebelum Anda memulai, pastikan arahan apapun link halaman iklan Anda dioptimalkan untuk mobile , karena kebanyakan pengguna Instagram mengakses jaringan sosial dari smartphone mereka.
Repurposing iklan Facebook yang sukses untuk khalayak Instagram sama ditargetkan akan membuka merek Anda untuk lebih luas pelanggan mungkin.
Kesimpulan
Setelah Anda emas mogok iklan, Anda dapat menggunakannya sebagai kesempatan untuk mendapatkan tanggapan tambahan dari pelanggan saat ini atau untuk mencapai basis pelanggan yang lebih luas.
Menggunakan salah satu atau semua taktik di atas akan membantu Anda skala hasil iklan besar dari kesuksesan masa lalu, dan membantu Anda mencetak return positif atas investasi yang sama di masa depan.
Sumber:http://www.socialmediaexaminer.com/4-ways-to-optimize-your-facebook-ads/
Apa yang kamu pikirkan? Apakah Anda menggunakan salah satu taktik skala? Bagaimana Anda memanfaatkan keberhasilan iklan Facebook Anda? Silakan berbagi pengalaman Anda dengan saya di komentar.