Facebook dan sekitar 8 juta dari bisnis ini menggunakan halaman untuk berkomunikasi dengan pengguna mereka setidaknya sebulan sekali, menurut Adsinfopublik
dipromosikan Posts
Ketika Anda memposting update ke halaman bisnis Facebook Anda, mencapai semua pengikut Anda. Dan mengambil satu langkah lebih jauh adalah dengan menggunakan tulisan dipromosikan, yang merupakan salah satu bentuk yang paling sederhana dari iklan Facebook untuk pemilik usaha kecil. Hal ini memungkinkan pesan Anda untuk pergi keluar untuk pengguna Facebook di luar jaringan Anda saat ini untuk memperluas jangkauan pesan Anda.
Dengan posting dipromosikan, Anda membayar biaya untuk mencapai teman penggemar Anda saat ini. Anda dapat mengontrol pengguna Facebook yang melihat iklan Anda dengan memilih demografi tertentu. Anda bahkan dapat mengatur anggaran untuk kampanye iklan sehingga Anda tidak menyebar uang.
Pesan dipromosikan muncul di newsfeed penggemar dan teman-teman dari fans, sehingga mereka muncul sebagai setiap update status lainnya. Sebuah disclaimer muncul di bagian bawah posting yang mengatakan, "sponsor Ad." Biaya untuk jenis iklan ini adalah dengan kesan, sehingga Anda membayar biaya setiap kali menampilkan iklan di newsfeed seseorang.
Iklan Mobile
Pada Januari 2013, Pengusaha melaporkan bahwa sekitar 60 persen pengguna Facebook mengakses situs jejaring sosial melalui perangkat mobile mereka dan angka ini diperkirakan akan terus tumbuh. Ini berarti bahwa iklan mobile Facebook berpotensi dapat mencapai lebih dari setengah dari pengguna Facebook. Selain itu, Marc Grabowski, COO Nanigans, sebuah perusahaan yang membeli iklan Facebook untuk klien, melaporkan bahwa iklan mobile memiliki 12 kali lebih tinggi klik melalui daripada iklan yang disponsori yang berjalan di sepanjang sisi halaman Facebook di komputer.
Seperti posting dipromosikan, iklan seluler muncul di newsfeed fans, dan mereka terlihat seperti status update lainnya. Iklan seluler juga membawa disclaimer di bagian bawah iklan yang mengatakan, "Ad sponsor," dan biaya untuk jenis iklan juga oleh kesan.
Facebook iklan adalah alat yang ampuh untuk mencapai penggemar saat ini, calon penggemar, dan teman-teman penggemar, dan berpotensi memperluas basis klien Anda. Sekarang Anda tahu beberapa pilihan yang tersedia untuk Anda, dan mencapai jenis iklan dapat memberikan ke perusahaan Anda, Anda dapat mulai menenun kampanye ini dengan strategi pemasaran Anda secara keseluruhan.